Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Tak Ada Kata Kalah bagi PSIR di Kandang Persipur



   /  @ 17:00:40  /  3 Juni 2016

    Print       Email
psir e

Haryanto, Pelatih PSIR saat mendampingi anak asuhnya bermain. (MuriaNewsCom/Kholistiono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B, membuat PSIR Rembang harus berjuang hidup mati melakoni laga lanjutan kelimanya melawan Persipur Purwodadi pada Minggu (5/6/2016).

PSIR  Rembang bertekad untuk bisa memperbaiki poin dengan membawa pulang kemenangan. Hal itu menurutnya sangat penting, karena saat ini posisi PSIR terdampar di dasar klasemen di grup 4 ISC seri B.

“Menang itu pasti target kita. Karena memang sejauh ini keberuntungan belum berpihak ke PSIR. Dua kali kita kalah, bahkan di kandang sendiri melawan PSIS Semarang pada pekan lalu kita kalah 1-2 dari PSIS,” ujar Haryanto, Pelatih PSIR.

Dirinya mengatakan, ada beberapa hal yang dibenahi untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persipur. Organisasi pemain yang pada saat melawan PSIS terlihat lemah, juga menjadi perhatiannya.

“Anak-anak saya intruksikan untuk bermain disiplin dan main tenang. Pada babak-babak awal ketika menjamu PSIS kemarin, terlihat pemain lawan cukup leluasa menusuk jantung pertahanan kita, sehingga lawan memiliki peluang yang banyak,” katanya.

Selain itu, lagi-lagi finishing yang masih kurang baik, menurutnya terus dievaluasi. “Peluang-peluang yang dimiliki pemain kita tak bisa berakhir dengan maksimal, finishingnya masih cukup lemah. Makanya, hal ini terus menjadi catatan kita yang kita evaluasi,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →