Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Sejumlah PK Cantik Dapat Pesan Khusus dari Polisi Blora



   /  @ 11:20:32  /  3 Juni 2016

    Print       Email
Jpeg

Sejumlah PK mendapat pembinaan dari Polres Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Sejumlah perempuan Pemandu Karaoke (PK) mendapat pesan khusus dari Polisi Blora. Hal itu tampak saat razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Kamis (2/6/2016) malam.

Polisi menertibkan PK dari sejumlah tempat hiburan malam. Petugas mendata dan membina mereka. Dalam pembinaan, PK diwanti-wanti agar tidak menggunakan narkoba.

“Jangan sampai kalian menggunakan narkoba,” ujar salah satu polisi saat melakukan pembinaan.

Dalam penertiban itu, polisi menyita miras dari warung remang-remang. Mirasnya berupa 1,5 botol arak tradisional, masing-masing botol dengan ukuran 1,5 liter. Dalam operasi yang melibatkan tidak kurang dari 20 personel itu, polisi menyisir warung remang-remang yang ada di Pasar Jepon, Blora.

Selain itu, polisi juga menyisir tempat karaoke. Tiga karaoke yang menjadi sasaran yakni Embun Alam, Karisma dan Salsa. Ketiga terletak di Desa Gembong, Kecamatan Bogorejo.

Dari ketiga karaoke tersebut tak ditemukan miras yang dijual secara bebas. Dua karaoke, Karisma dan Salsa rupanya masih belum melengkapi izin usaha tempat hiburan malam. Saat dicek pihak kepolisian, pemilik karaoke tidak bisa menunjukkan dokumen.

“Segera lengkapi izinnya, nanti kalau kami kesini lagi, harus sudah berizin,” kata salah satu petugas saat razia.

Dalam kegiatan, polisi tidak menemukan miras dari tempat karaoke. “Bisa jadi operasi malam ini sudah bocor. Kami tidak menemukan miras di tempat karaoke. Mungkin sudah diamankan pemiliknya agar tak terendus petugas,” ungkap Humas Polres Blora, AKP Sularno kepada MuriaNewsCom.

Pihaknya akan gencar melakukan operasi pekat sampai 13 Juni. Dalam operasi pekat, lanjut dia, polisi akan menjaring miras yang tak berizin. Selain itu, juga akan menggasak narkoba, tempat hiburan malam yang tak berizin dan menjaring PK. “Itu upaya meminimalisasi penyakit masyarakat saat jelang dan selama Ramadan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →