Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Komika Dodit Sisipkan Materi Lokal saat Tampil di Kudus



Reporter:    /  @ 22:00:27  /  2 Juni 2016

    Print       Email

iklan-dodit-mulyanto

 

MuriaNewsCom, Kudus – Komika papan atas Dodit Mulyanto rencananya akan membawa atau menyisipkan materi lokal saat tampil di Universitas Muria Kudus (UMK). Kegiatan digelar W Mld bersama BEM Fakultas Ekonomi (FE) UMK dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi UMK ke-36, Sabtu (4/6/2016).

Alasan, Dodit membawa materi lokal, di antaranya untuk menjalin komunikasi dengan fans di Kudus. Hal itu disampaikan Presiden BEM FE UMK Sutopo.Menurutnya, Dodit memang terbilang unik, karena sering menyiapkan bahan stand up ketika di mobil atau dalam perjalanan.

”Dari informasi yang didapat, Dodit biasa mencari info saat dalam perjalanan ke lokasi. Di sana dia akan banyak tanya tentang kota atau daerah yang dijadikan stand up,” katanya

Cara itu, lanjutnya, biasa dilakukan Dodit saat pertunjukan di kawasan eks Karesidenan Pati. Bahkan, dalam lawakannya, ia lebih banyak bicara tentang daerah ketimbang nasional.

”Bisa makanan, bisa wisata, bisa juga tentang khas. Rasa-rasanya, Dodit ingin begitu dekat dengan penggemarnya,” ujarnya.

Meski demikian, bukan berarti menggunakan bahasa daerah 100 persen. Apalagi, dalam stand up sifatnya bebas. Karena itu, Dodit juga bebas berbicara tentang apapun.

”Jadwalnya Dodit akan stand up sekitar 40 menit. Karena itu, bagi yang sudah memegang tiket jangan sampai terlewatkan,” tambahnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →