Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Puluhan Botol Miras di Rembang Disita  



   /  @ 18:00:12  /  2 Juni 2016

    Print       Email
miras rembang e

Beberapa botol miras yang diamankan pihak kepolisian (Dok Polres Rembang)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Selain berhasil membekuk empat pejudi dari salah satu warung kopi, jajaran Polres Rembang juga menyita sebanyak 58 botol miras berbabagai merek, dari berbagai tempat di wilayah hukum Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Pekat Candi 2016. Dalam hal ini, tujuan kegiatan itu adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Ramdan.

“Kegiatan ini merupakan Operasi Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Operasi Rahmadaniya Candi 2016. Tujuannya adalah memerangi penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Rembang. Operasi Pekat Candi 2016 ini berlangsung 31 Mei-13 Juni 2016,” ujarnya.

Ia katakan, sasaran dari Operasi Pekat Candi 2016 ini sendiri, di antaranya narkoba, miras, perjudian, gelandangan, pengemis, pengamen, premanisme, PSK, perbuatan asusila, petasan dan perbuatan lain yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan, selama Operasi Candi ini berlangsung, pihaknya juga tidak hanya mengamankan pelaku penjudian dan menyita puluhah botol miras, namun juga melakukan pembinaan terhadap pengamen, anak jalanan dan gelandangan.

“Banyak pengaduan dari masyarakat terkait keberadaan pengamen dan anak jalanan yang dinilai cukup meresahkan bagi warga. Makanya, dalam operasi ini, kita juga melakukan pembinaan terhadap mereka,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →