Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Di Sukun Bintaraya Cup, Tim Voli PDAM Kudus Pamer Keperkasaan



Reporter:    /  @ 13:02:58  /  2 Juni 2016

    Print       Email
Pertandingan di Sukun Bintaraya Cup yang berlangsung kompetitif. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pertandingan di Sukun Bintaraya Cup yang berlangsung kompetitif. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Di Sukun Bintaraya Cup, Rabu (1/5/2016) malam, tim voli PDAM Kudus pamer keperkasaan. Mereka mampu mengalahkan Merpati Kudus. Tim PDAM Kudus mengalahkan Merpati Kudus dengan kemenangan tiga set sekaligus tanpa balas. Sepanjang permainan, Merpati Kudus bahkan tak bisa berkutik dan mengejar ketertinggalan.

”Beberapa pemain PDAM Kudus merupakan pemain voli pantai.Mereka juga sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Jadi, kualitas memang susah bagus,” kata Heri, panitia pertandingan.

Dengan pemain seperti itu, lanjutnya, PDAM Kudus memang berhasil mendapat poin telak sejak set pertama. Bahkan, beberapa kali keunggulan poin tak bisa dikejar lawan. Hal tersebut juga menambah ramai sorakan para suporter. Untungnya, baik sporter dan pemain menjunjung tinggi sportivitas saat bermain.

”Suporter kedua tim memang saling member semangat untuk tim. Tapi semua bisa terkendali. Tak ada kericuhan sedikitpun,” ungkapnya.

Hal yang sama juga terjadi pada PU Pengairan Purwodadi. Mereka berhasil mengalahkan Bank Jateng Semarang dengan mengagumkan, yakni tiga set tanpa balas. ”Kemenangan yang sama juga terjadi saat PU Pengairan Purwodadi dengan Bank Jateng. Mereka juga menang 3-0,” tambahnya.

Dengan hasil itu, kedua tim otomatis maju ke Babak Delapan Besar, bersama dengan Bahu Rekso Kudus, Bintaraya Kudus, Badak Sukun, Vocan Semarang, Porvit dan berlian Muda.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Viral, Video Polisi di Grobogan Diomeli Warga saat Melangsungkan Razia, Begini Penjelasan Kapolres

Selengkapnya →