Loading...
You are here:  Home  >  Infrastruktur  >  Artikel ini

Ini Jumlah Anggaran yang Disiapkan untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan di 2016



   /  @ 23:00:02  /  2 Juni 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Pembangunan infrastruktur berupa jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Rembang dimulai Juni ini. Pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 144 miliar untuk pembiayaan pembangunan jalan dan jembatan tersebut.

Bupati Rembang Abdul Hafidz menyatakan, pembangunan jalan dan jembatan memang menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah untuk kemajuan daerah. Sebab, jalan dinilai sangat penting untuk kelancaran transportasi, karena dampaknya adalah kemajuan perekonomian masyarakat.

Untuk itu, bupati sejak jauh-jauh hari sudah memeringatkan kepada pemegang kebijakan agar pengerjaan proyek jalan dan jembatan dilaksanakan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

“Kualitas harus diperhatikan. Semua kegiatan harus dilakukan sesuai dengan spek. Jangan ada mark up-mark up proyek. Laksanakan saja sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut bupati mengatakan, dalam hal pembangunan, dirinya meminta kepada masyarakat untuk bisa paham dan mengerti terkait prosedur yang ada. Sehingga, proyek pengerjaan fisik seperti jalan dan jembatan juga mengikuti prosedur. “Tak bisa asal bangun, tentunya ada prosedur yang harus diikuti,” katanya.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk diberikan waktu. Apalagi, dirinya bersama wakilnya baru menjabat kurang dari empat bulan.

“Kalau semua dikerjakan tentunya itu tidak mungkin, ya tahap demi tahap. Apalagi, kami baru kurang dari empat bulan memegang amanah dari masyarakat. Mustahil kalau semua program langsung jalan. Kami juga dihadapkan regulasi,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Ilustrasi

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →