Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Banser Grobogan Geruduk Kantor BPPT



Reporter:    /  @ 13:00:20  /  2 Juni 2016

    Print       Email
Kepala BPPT Grobogan Nur Ikhsan saat menerima kedatangan anggota Banser di ruang kerjanya. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kepala BPPT Grobogan Nur Ikhsan saat menerima kedatangan anggota Banser di ruang kerjanya. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Puluhan anggota Banser Grobogan, mendatangi Kantor Badan Perizinan dan Pelayanan Terpadu (BPPT) di jalan Diponegoro Purwodadi, Kamis (2/6/2016). Kedatangan puluhan orang tersebut dipimpin Plt Dansatkorcab Banser Grobogan M Sirajuddin.

Datangnya puluhan anggota Banser tersebut sempat mengagetkan warga dan pegawai BPPT. Sebab, tidak biasanya ada rombongan datang ke BPPT dalam waktu bersamaan. “Wah saya tadi sempat kaget ada rombongan banyak orang yang datang kesini. Kebetulan saya tadi datangnya berbarengan,” kata Indah, salah seorang warga yang saat itu akan mengurus izin di kantor BPPT.

Tidak lama setelah tiba, rombongan anggota Banser itu langsung disambut Kepala BPPT Grobogan Nur Ikhsan. Setelah bertemu Kepala BPPT, M Sirajuddin kemudian menyampaikan maksud kedatangannya. Dia meminta agar pihak BPPT melakukan penutupan tempat kafe dan karaoke selama Ramadan nanti.

“Tujuan kami kesini hanya satu. Minta sudah kafe dan karaoke ditutup. Minimal selama bulan puasa semua tempat hiburan malam di Grobogan harus ditutup,” tegas Sirajuddin.
Kepala BPPT Grobogan Nur Ikhsan menegaskan, berkaitan dengan datangnya bulan puasa, pihaknya sudah mengeluarkan perintah penutupan kafe dan karaoke. Yakni, mulai dari 5 Juni sampai 7Juli.

“Semua pengusaha kafe dan karaoke sudah kita surati. Agar selama puasa menghentikan operasi usahanya,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →