Loading...
You are here:  Home  >  Infrastruktur  >  Artikel ini

Warga Rembang Sabar Ya, Pembangunan Infrastruktur Jalan Baru Dimulai Juni Ini



   /  @ 12:05:20  /  2 Juni 2016

    Print       Email
Untitled-1

ilustrasi 

 

MuriaNewscom, Rembang – Sejauh ini, masyarakat di Kabupaten Rembang kerap mengeluhkan dengan kondisi buruknya infrastruktur. Dalam hal ini adalah buruknya jalan yang berada di beberapa wilayah setempat.

Untuk itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz menyampaikan, agar masyarakat bisa bersabar mengenai kondisi hal itu. Sebab pada Juni ini, pembangunan infrastruktur baru dimulai pengerjaannya.

“Masyarakat Rembang saya harapkan untuk bisa bersabar mengenai kondisi jalan yang ada di Rembang. Sesuai dengan regulasi yang ada, pembangunan baru bisa dimulai Juni ini. Yang jelas, kami pemerintah memperhatikan kondisi yang ada, tapi tentunya itu harus mengikuti prosedur yang ada,” ujarnya.

Tak hanya infrastruktur jalan saja menurutnya, namun pembangunan fisik seperti jembatan juga dimulai bulan ini. Yang perlu dimengerti masyarakat, menurutnya,dalam pelaksanaan pembangunan, pemerintah harus mengikuti aturan yang berlaku. Sehingga tidak bisa asal dilakukan pengerjaan proyek.

Bupati juga mengatakan, jika untuk tahun ini, baik pembangunan fisik jalan ataupun jembatan juga belum bisa 100 persen dilakukan. ”¬†Untuk tahun ini ada sekitar 60-70 persen yang baru dibangun. Sisanya akan diselesaikan pada 2017 nanti. Hal seperti ini dilakukan secara bertahap,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →